Arti Lirik Lagu Like It - Jong Shin Yoon

Tahu kan rasanya menjadi mantan yang belum bisa move on, tapi tiba-tiba sanggup kabar kalai si ia sudah punya pacar lagi?

ije gwaenchanni neomu himdeureotjana
uri geu mamuriga gojak ibyeolppunin geonde
urin cham eoryeowosseo
jal jinaendago jeonhae deureosseo
beolsseo cham joeun saram
manna jal jinaego isseo
guji naege jeonhadeora

Apa kamu benar baik-baik saja sekarang? Kita mempunyai masa yang sulit kini ini. Hubungan kita memang harus diakhiri dengan sebuah perpisahan rupanya. Bagiku itu sangat berat. Kudengar kini kamu baik-baik saja, bahkan telah mempunyai seseorang lagi di hidupmu. Aku tak akan pernah menanyakan hal yang menyerupai itu kepadamu, tapi seseorang memberitahuku perihal kabarmu terkini.

jalhaesseo neon mot chamasseul geoya
geu heojeonhameul gyeondyeo naegien
joeuni saranghaeseo sarangeul sijakal ttae
niga eolmana yeppeunji moreuji
geu moseubeul ajikdo mot ijeo
heeo naoji motae
ni sosik deullin nareun deo

Kau telah melaksanakan hal yang baik. Mungkin dikala itu yaitu waktu yang sulit bagimu untuk tetap bertahan. Aku menyukai apa adanya dirimu, sebab itulah saya bisa jatuh cinta kepadamu. Mungkin kamu tak pernah menyadari betapa cantiknya dirimu di mataku. Aku tak akan pernah bisa melupakan dikala dirimu hadir di hadapanku hari itu. Aku tak bisa melupakan kenangan hari itu. Dan sangat sulit bagiku dikala ini dikala kudengar kabar perihal dirimu yang telah mempunyai kekasih baru.

joeuni geu saram soljiki gyeondigi beogeowo
niga jogeum deo himdeulmyeon jokesseo
jinjja jogeum nae sip bunui il manirado
apeuda haengbokaejwo

Apa kamu benar-benar menyukainya? Jujur saja saya tak tahan mengetahuinya. Ingin rasanya kudoakan dirimu biar tak bahagia. Tapi bahkan berharap begitu pun saya tak mampu. Yang tersirat dalam hatiku tinggal ungkapan semoga kamu bisa berbahagia sehabis melewatkan masa sedih yang bahkan mungkin tak ada sepersepuluh dari kesedihan yang kurasakan.

eogulhanga bwa naman himdeun geot gata
naman muneojin geonga
gojak sarang hanbeon ttawi naman yunan tteoneun geonji
bokjapae bunmyeong haengbok baraesseo
ireoke ppalli bogo sipeul jul

Sungguh tak adil. Sepertinya hanya saya yang sedih atas berakhirnya kekerabatan kita. Apakah memang hanya hidupku yang hancur gara-gara permasalahan kita? Apakah kesedihanku ini memang sebab cinta, atau akunya saja yang berlebihan? Entahlah, bagiku ini rumit sekali. Inginku kita ini senang berdua. Tapi kini, bahagiamu yaitu dengannya. Dan saya tak ingin melihatmu bersedih. Tak kusangka saya sudah sangat merindukanmu padahal gres sebentar saja kita putus.

joeuni saranghaeseo sarangeul sijakal ttae
niga eolmana yeppeunji moreuji
geu moseubeul ajikdo mot ijeo
heeo naoji motae
ni sosik deullin nareun deo

Apakah dikala ini, kamu benar-benar menyukainya? Ingin rasanya kuberharap kamu tak senang dengannya. Tapi saya pun tak sanggup kalau melihatmu bersedih. Berbahagialah. Jika kamu sempat mengingatku meski hanya sedetik, tolong tanyakan padanya apakah ia sudah memperlakukanmu dengan sangat baik. Dan jangan lupa untuk menanyakan kabarku juga.

joeuni geu saram soljiki gyeondigi beogeowo
neodo jogeum deo himdeulmyeon jokesseo
jinjja jogeum nae sip bunui il manirado
apeuda haengbokaejwo
hoksi jamsirado naega tteooreumyeon
gyaen jal jinae mureo bwajwo

Tak peduli apapun jawabanku nanti, kupastikan bahwa saya akan baik-baik saja. Setidaknya, biarlah orang lain tahunya saya baik-baik saja. Aku memang bodoh, berpura-pura baik-baik saja hanya sebab menjaga harga diriku.

jal jinaerago dapal geoya modu da
naega jal saneun jul da anikka
geu allyanghan jajonsim ttaemune
neomu jal saneun cheok
huryeonhan cheok saraga
joa jeongmal joeuni
ttak itgi joeun chueok jeongdoni
nan ttak almatge saranghaji motan
dwikkeut inneun neoui yejeon namjachinguil ppun
seucheotdeon geujeo geureon sarang

Baiklah, mungkin saya memang harus baik-baik saja. Demi apa saya harus terus merana. Bersamamu, yaitu kenangan yang tak akan pernah kulupakan. Aku memang bukan lelaki yang sempurna, tidak keren pula. Aku kan hanya MANTAN bagimu. Itu saja.