Arti dari Dancing Alone | Axwell /\ Ingrosso

Terjemahan Lirik Lagu Dancing Alone - Axwell /\ Ingrosso

She's shining in a sea of people, see her smiling
Dia bersinar di lautan manusia, lihatlah dia tersenyum

Something about her body caught my eyes and
Sesuatu tentang tubuhnya menarik perhatianku dan

I can't seem to look away
Aku tak bisa berpaling

Oh, she's floating
Oh, dia melayang

Bumping into strangers like they're nothing
Bertubrukan dengan orang asing seakan mereka bukan apa-apa

Acting like she know she's hiding something, yeah
Bertingkah seolah dia tahu sedang menyembunyikan sesuatu, yeah

I can't take my eyes away, no
Aku tak bisa alihkan pandanganku

It's like I've seen her face before
Sepertinya aku pernah melihat wajahnya

I know, but I don't know for sure
Aku tahu, tapi aku tak tahu pasti

My friends ain't with me anymore
Teman-temanku tak lagi bersamaku

Oh, I've gotta know
Oh, aku harus mencari tahu

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Did she come on her own?
Apakah dia datang seorang diri?

Seem so lost
Seperti tersesat

So why does she keep on dancing
Jadi mengapa dia terus berdansa

Dancing alone?
Berdansa sendirian?

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Did she come on her own?
Apakah dia datang seorang diri?

Seem so lost
Seperti tersesat

So why does she keep on dancing
Jadi mengapa dia terus berdansa

Dancing alone?
Berdansa sendirian?

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

She's hiding, I'm looking for her everywhere
Dia bersembunyi, aku mencarinya di setiap tempat

I'm trying to spot her like a pin drop in the silence, yeah
Kucoba menemukannya seperti jarum di tumpukan jerami, yeah

I can't let her get away, no
Aku tak bisa melepaskannya

Someone's behind me
Seseorang di belakangku

We go back to back and we're colliding
Kami saling memunggungi dan kami bertubrukan

Suddenly I turned around and right there
Tiba-tiba aku berputar dan tepat di situ

She's staring back at me
Dia sedang membalas tatapanku

It's like I've seen her face before
Sepertinya aku pernah melihat wajahnya

I know, but I don't know for sure
Aku tahu, tapi aku tak tahu pasti

My friends ain't with me anymore
Teman-temanku tak lagi bersamaku

Oh, I've gotta know
Oh, aku harus mencari tahu

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Did she come on her own?
Apakah dia datang seorang diri?

Seem so lost
Seperti tersesat

So why does she keep on dancing
Jadi mengapa dia terus berdansa

Dancing alone?
Berdansa sendirian?

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Did she come on her own?
Apakah dia datang seorang diri?

Seem so lost
Seperti tersesat

So why does she keep on dancing
Jadi mengapa dia terus berdansa

Dancing alone?
Berdansa sendirian?

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian

Why she dancing alone
Mengapa dia berdansa sendirian