Arti Lirik Lagu Sledgehammer – Fifth Harmony

Cinta itu, ibarat aroma bau yang menyebar, atau warna-warni yang bertebaran sih ya, jadi sulit untuk disembunyikan dikala bersama atau bertemu orang yang dicinta^_^

If you could take my pulse right now
It would feel just like a sledgehammer
If you could feel my heart beat now
It would hit you like a sledgehammer


Andai kamu bisa merenggut denyut nadiku sekarang, pastinya akan terasa ibarat palu godam. Kencang. Andai kamu bisa mendengar dan mencicipi detak jantungku sekarang, pun akan terdengar ibarat pukulan palu godam. Berat dan kencang. Mengapa?

I don't admit it
I play it cool
But every minute
That I'm with you

Yeah, selama ini saya tak mengakuinya. Aku berpura-pura semuanya baik-baik saja. Akan tetapi, setiap kali saya bersamamu …

I feel the fever and I won't lie
I break a sweat
My body's telling
All the secrets I ain't told you yet

Aku mencicipi gigilan seolah demam yang tak bisa kupahami maupun kututupi. Keringat hambar di tubuhku, seolah ingin memberikan banyak diam-diam yang tak pernah bisa kuceritakan kepadamu.

(Oh oh)
I struggle to contain (whoa oh)
The love that's in my veins (oh oh)
And how it circulates (oh oh)


Aku sungguh berjuang keras, untuk memasukkan seluruh cinta ini ke dalam peredaran darahku. Dan rasanya berat sekali dikala cinta itu mulai mengalir dalam tiap nadiku. Karena, sungguh tak akan bisa kusembunyikan darimu.

You're taken over the beat of my body
You just don't let up, don't let up
You're taken over the beat of my body
But you lift me up, lift me up
If you take my pulse right now
It would feel just like a sledgehammer


Kau telah mengambil alih seluruh denyut dalam diriku. Dan kamu tak pernah sekalipun membiarkannya berdetak dengan pelan. Akan tetapi rasanya sungguh menyenangkan. Kau membuatku sangat bersemangat. Andai kamu bisa rasakan, rasanya ibarat ada palu godam yang memukul-mukul dari dalam diriku.

So close together
So far apart
You're turning me on
And my fire's waitin' for your spark


Jauh ataupun dekat, keberadaanmu selalu membangkitkan semangatku. Dan bara dalam diriku, hanya tinggal menunggu percikan kecil dari dirimu, sampai bersambut dan memperabukan bersama.

The truth is out
No stopping now
I'm getting closer
I've had enough
Undress my love
I'm coming over


Yeah, bagaimanapun rasa ini tak akan bisa kusembunyikan selamanya. Tak bisa kuhentikan pula. Aku sudah semakin akrab denganmu. Kupikir itu cukup bagiku. Kau boleh melucuti semua rasa ini, saya akan menyambutmu dengan bahagia hati.