Arti Lirik Lagu Illusion – Zedd

Dulu, jatuh cinta yang indah menurut dongeng yang didengar atau dibaca. Sekarang, kisah yang menyerupai itu di sanggup dari drama tivi dan film. Kisah cinta itu tak seindah atau sesederhana dalam dongeng. Ketemu, jatuh cinta, menikah, bahagia. Praktis sekali. Nyatanya, banyak liku-liku yang harus dihadapi. Karenanya, jikalau criteria cintamu masih menurut dongeng fiksi, mulailah untuk melek ke kisah dunia nyata.

[Verse]
It feels like the fairy tale is over, I really wanted these pages to begin
With "Once upon a time" like all those lullabies
I should have known better, I'll admit it, I thought when I let you in
You were my shining knight from all those stories

Rasanya dongeng ini akan segera berakhir. Aku sungguh ingin dongeng ini dimulai kembali, dengan sebuah kata ajaib ‘pada zaman dahulu kala’ menyerupai lagu-lagu pengantar tidur yang sering diperdengarkan kepadaku. Seharusnya saya tahu semenjak dulu, baiklah, sebaiknya kuakui saja, bahwa yang kupikirkan tentangmu ketika kamu mulai memasuki kehidupanku adalah, bahwa kaulah sang ksatria yang bersinar dari negeri dongeng itu.

[Chorus]
This love is your illusion, this love is your illusion
Take me to a place with real-life love
I need a break from this broken-down fantasy
Show me a place I can realize love, not your illusion

Cinta ini hanyalah imajinasi bagimu. Bagiku juga. Maka, bawalah saya ke kawasan di mana cinta sejati yang aktual itu berada. Aku harus berhenti dari patah hatinya kepercayaanku pada dongeng-dongeng itu. Jadi, tunjukkanlah kepadaku sebuah kawasan di mana saya sadar akan adanya cinta yang sesungguhnya, bukan hasil khayalanmu semata.